Share Tricks and Tips

Berbagi Cara dan Trik seputar Komputer dan Handphone

Mengubah Kapasitas Memory dari 1 Gb menjadi 2 Gb

Sebenarnya ni adalah trik yang dah lama, tapi sengaja aku angkat kepermukaan lagi, kebetulan kemarin temen aku main ketempat aku mau ngopy file eh malah nggak muat, karena cuma bawa flash disk kapasitas 1 Gb, dah jauh - jauh pula, hahaha, ( sedikit curhat ya .... ) sambil menggerutu temen aku bilang " coba flashdiskny 2 Gb pasti muat" langsung deh terlintas di pikiran, " kenapa nggak dirubah jadi 2 Gb aja ? " Bim salabim ada kadabra..... jadilah 2 Gb, hahahaha.... pengin tau caranya juga, gampang kok.... sebenarnya nggak perlu aku kasih caranya pasti dah pada bisa sendiri ya kan..? asal ada programnya...........
yang punya Flashdisk 1 Gb dan pengin nambah jadi 2 Gb tapi males keluar duit, silahkan sedot softwarenya disini 
kalo sudah tinggal colokin flash disknya, terus pilih drive dimana flash disk kamu nancap, klik Fix, ok ! dan Flash disk anda menjadi 2 Gb sekarang.. silahkan tinggalkan pesan anda,.... di bawah ya... hahaha

1 komentar:

Anonim 16 Maret 2010 pukul 18.23  

wah, info menarik. sy blm pernah coba. btw. ni ada side effect/pengaruh scr fisik ke flashdisk gak (karena dipaksa 'melar') ampe 2GB? trus klo dari 128MB ke 1GB atau 2GB bisa gak? :D

oiya, klo gini caranya, kasihan pedagang flashdisk he..he..he..

Posting Komentar

Klik jika pengin duit gratis


ShoutMix chat widget

Followers

Mengenai Saya

Tentang Blog ini

Hanya sekedar berbagi pengalaman saja sekalian sebagai pengingat ane aja kalau2 lupa...